Warga ( Aceh Dalam Berita ) Selasa 20-7-2021, Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021, Polisi resort Lhokseumawe  mendistribusikan ribuan paket daging hewan Qurban secara “ Door to Door ” bagi warga di wilayah hukum nya.

Dalam kata nya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kasubag Humas Salman Alfarasi mengatakan, tahun ini 15 ekor lembu atau ribuan paket daging kurban di berikan Polres Lhokseumawe teruntuk masyarakat nya.

Salman Alfarisi mengatakan, pembagian daging kurban secara “ Door to Door ” ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Namun, tanpa mengurangi esensi dari berQurban itu sendiri, Sehingga tercapai tujuan ganda guna mendukung masyarakat pada aspek kesehatan dan religi.

” Sasaran pendistribusian daging Qurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat tergolong ekonomi lemah “.

Tahun ini, Polres Lhokseumawe membagikan sebanyak 1055 paket berupa daging Qurban, disela pembagian daging Qurban petugas juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu semangat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Karena itu Salma Alfarisi berharap dengan Qurban kali ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Mikro, berbagi kebahagiaan dengan tetap menekan laju penyebaran Covid-19.

Avatar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *