Yuda Makodim ( Aceh Dalam Berita ) Kamis 22-7-2021, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, pimpin rapat Perwira Staf, Para Danramil dan Danposramil jajaran nya dalam rangka evaluasi dan pembahasan program kerja masing-masing bidang serta mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil Saat Melaksanakan Dinas Ataupun Kegiatan.

Mengawali rapat, Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan bahwa, di masa pandemi covid-19 ini penerapan pelaksanaan protokol kesehatan agar tetap selalu dijalankan.

Pada saat melaksanakan pengamanan vaksinasi covid-19 di wilayah masing-masing, disamping itu  mewaspadai perubahan cuaca yang ekstrim dengan menyiagakan personel dan materiil agar setiap saat siap operasional apabila di butuhkan.

Agar Para Danramil Mengingatkan kepada Anggota nya untuk Menjaga Kesehatan, Rutin Melaksanakan olahraga sebelum bekerja seperti biasa, selalu menjaga diri sendiri serta keluarga dalam masa Pandemi Covid 19 ini dan libatkan selalu Allah SWT dalam setiap kegiatan sehingga pekerjaan kita bernilai ibadah, pinta Letkol Arm Oke.

Lain dari pada itu, Letkol Arm Oke menegaskan, pada Kegiatan Rapat ini kita juga akan mengevaluasi beberapa progam kegiatan yang sudah di laksanakan dan akan di laksanakan sehingga kita mempunyai kesiapan dalam melaksanakan Tugas tugas kedepan.

Perihal penekanan agar masing-masing Perwira Staf, Danramil dan Danposramil menyampaikan kepada anggotanya supaya mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil dalam setiap kegiatan.

Jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dalam bentuk sekecil apapun sehingga tidak mengakibatkan tercorengnya nama satuan khususnya Kodim 0103/Aceh Utara, pinta Dandim 0103/Aut ini.
( Freddy )

Avatar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *