Di Musyawarah KONI, Ini Pesan Buapti Erly Hasim

  • Bagikan

Simeulue ( Aceh Dalam Berita ) Selasa 22-6-2021, Bupati Erly Hasim membuka musyawarah olahraga Komite Olahraga Nasiaonal Indonesia tingkat Kabupaten Simeulue ke IV di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue.

Bupati Simeulue H. Erly Hasim mengajak seluruh kelompok olahraga di Simeulue untuk bersatu dan kompak serta membahas secara matang terkait organisasi olahraga kedepannya.

Melalui Musorkab ini, saya minta KONI membahas secara matang agar semua organisasi olahraga bisa berjalan sebagai mana mestinya dan dapat memunculkan generasi atlet yang baru, ungkap Bupati Erly Hasim.

Walaupun simeulue berada di tengah laut tetapi kita bisa memunculkan atlet – atlet olahraga yang mampu mengangkat nama baik simeulue ke Provinsi Aceh, harap Bupati Erky Hasim.

Acara itu di hadiri oleh seluruh Bupati Simeulue, seluruh organisasi olahraga simeulue, Muspida Simeulue dan pengurus KONI Kabupaten Simeulue.

Safrizal selaku Ketua KONI Kabupaten Simeulue terpilih menyampaikan ditempat yang sama, pihaknya akan melakukan pembahasan mendalam untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga kedepannya.

KONI Kabupateb Simeulue ditunjuk sebagai tuan rumah Prapora Aceh yaitu Perkemi Kempo yang jadwalnya pada bulan November 2021 mendatang, ujar Safrizal.
( Rill )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *