Diduga Warga Asal Pidie Saat Mencari Kerang Meninggal, Mayatnya Ditemukan Dekat Pasar Al-mahirah

  • Bagikan

Banda Aceh ( Aceh Dalam Berita ) 12-9-2021, Dikarbar kan Seorang pria ditemukan tidak bernyawa kawasan aliran sungai perbatasan Syiah Kuala dan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, tak jauh dari Pasar Al-Mahirah, Lamdingin, pada hari sabtu tanggal 11-9-2021.

Dari identitas yang diperoleh petugas, korban adalah Zulkarnaini 54 tahun warga Gampong RawaTeungkop, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie.

Kapolres Banda Aceh melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Mukhtar Khalis mengatakan jasad Zulkarnaini ditemukan sekitar pukul 16.15 WIB tadi.

Menurut Iptu Mukhtar, informasi nya tadi ada ibu-ibu sedang mencari kerang di lokasi kejadian, lalu melihat ada sesosok mayat di aliran sungai itu.

Saksi Ibu-ibu tersebut langsung melaporkan peristiwa penemuan mayat ini kepada warga, dan selanjut nya informasi itu disampai kan juga ke polisi.

Mendapati laporan tersebut, petugas langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

Kita menemukan sebuah tas hitam di tubuh korban yang berisikan kerang, ujar Kapolsek Kuta Alam.

Berdasarkan informasi itu polisi menduga korban meninggal dunia saat sedang melakukan aktivitasnya sebagai pencari kerang di wilayah tersebut.

Sementara itu untuk jasad korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Zainoel Abidin dan akan dilakukan visum setelah kepolisian mendapatkan persetujuan dari keluarganya.

Kita tunggu keluarganya dulu. Saat ini tim kami juga sedang melacak keberadaan keluarganya, tutur Iptu Mukhtar.

Kapolsek Kuta Alam juga mejelaskan bahwa lokasi penemuan mayat tersebut sebenarnya berada di wilayah hukum Polsek Syiah Kuala, tapi dalam hal tindakan kepolisian pihaknya membutuhkan reaksi yang cepat.

Sehingga proses evakuasi dilakukan langsung oleh Polsek Kuta Alam, sebut Iptu Mukhtar Kapolsek Kuta Alam.

Penulis : Sumber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *