Dirkrimsus Polda Aceh Adakan Vaksinasi Massa, Sekaligus Bagi Beras 5KG

  • Bagikan

Dirkrimsus ( Aceh Dalam Berita ) Rabu 22-9-2021, Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka serentak di 99 titik diseluruh Indonesia dan di Aceh Vaksinasi massal ini dilaksanakan di Masjid Syuhada Lamgugob, Banda Aceh dan Dayah di Samalanga, Bireuen.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sonjaya, SIK mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini berkerjasama dengan salah PB Semmi dan didukung oleh Forkopimda yang dihadiri Koramil, Camat serta didukung oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Bulog.

Sehingga kegiatan ini bukan hanya Vaksinasi, namun juga menggelar pembagian beras 5 KG secara gratis kepada masyarakat yang di Vaksin serta pasar murah, tutur Sony Sonjaya.

Dirkrimsus Polda Aceh Kombes Pol Sony Sonjaya menyampaikan, adapun targetnya sementara ini itu mencapai 3000 perserta vaksin.

Semoga ini terus berjalan terus melebihi target yang diharapkan, harap Dirkrimsus Polda Aceh.

Kombes Pol Sony Sonjaya mengatakan, kalaupun target tersebut tidak tercapai maka akan dilaksanakan lagi kegiatan Vaksinasi pada hari Kamis tanggal 23-9-2021 di Pasar Lambaro, Banda Aceh.

Dalam hal ini, jika target Vaksinasi kita melebihi dari target yang diinginkan kita simpulkan masyarakat Aceh sangat antusias dalam keikut sertaan Vaksinasi yang diselenggarakan, dan ini harus bisa memberi pengaruh kepada masyarakat yang lain, sebut Kombes Pol Sony Sonjaya.

Dirkrimsus Polda Aceh menyampaikan, di kota-kota lain sudah ada yang namanya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

Jadi seperti datang ke Mall, atau akses tempat publik, jadi yang diperiksa aplikasi Peduli Lindungi, dan mudah-mudahan di Aceh segera diterapkan sistem ini, karena secara tidak langsung itu mengajak masyarakat untuk segera vaksin jika belum vaksin, karena ini dimaksudkan untuk melindungi masyarakat juga, ujar Kombes Pol Sony Sonjaya.

Kombes Pol Sony Sonjaya juga mengatakan, mungkin jika ada masyarakat yang tidak mau vaksin itu jangan disebut Apatis, justru kita harus menghimbau kembali untuk ikut vaksin.

Jangan bosan-bosan untuk terus mengajak masyarakat untuk vaksin. Masyarakat Sehat, Ekonomi Kuat. Ayo Vaksin, ajak Kombes Pol Sony Sonjaya Dirkrimsus Polda aceh.

Penulis : Riiillll

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *