Iman Muharam : Varian Delta Menjadi Varian Baru Covid-19

  • Bagikan

Dinkes ( Aceh Dalam Berita ) Senin 23-8-2021, Dinas Kesehatan Provinsi Aceh menyebutkan, varian delta yang menjadi varian baru Covid-19 saat sekarang ini menjadi ancaman dan berdasarkan hasil catatan Balitbang Kemenkes ada 18 varian delta tersebar di Aceh.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Aceh, Iman Murahman, dalam diskusi virtual yang diselenggarakan oleh Aliansi jurnalis Independen Banda Aceh dan bekerjasama dengan UNICEF.

Mengenai dimana kasus memang belum diketahui di kabupaten dan kota mana saja di Aceh, karena Balitbang Kemenkes belum memberikan data kepada Pemerintah Aceh, ujar Iman dalam diskusi tersebut.

Iman menambahkan, maka masyarakat harus disiplin dalam menerapkan prtokol kesehatan, apalagi ketika berada di luar rumah, maka jangan lupa menggunakan masker dan cuci tangan setelah bersentuhan.

Kita juga sedang gencar-gencar melakukan vaksinasi, terutama di Banda Aceh ada vaksinasi massal di Banda Aceh Convention Hall, tutur Iman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *