Ingin Diwawancara Oleh Awak Media, Sekda Aceh Kabur Lewat Pintu Belakang

  • Bagikan

Idi Rayeuk ( Aceh Dalam Berita ) Rabu 22-9-2021, Terkesan bagi sejumlah Awak Media di kabupaten Aceh Timur merasa kecewa dengan sikap/tingkah Sekda Aceh Taqwallah yang dianggap lari dari awak Media, dari sekian lama menunngu di depan gedung sekolah SMA Idi Aceh Timur.

Kunjungan kerja Sekda Aceh ke Aceh Timur dalam rangka menghadiri Vaksinasi Siswa Di ISC, dan setelah selesai Taqwallah bertolak Ke SMA 1 Idi Rayeuk.

Yang membuat geram sejumlah awak media kabupaten Aceh Timur (bertugas), merasa tidak di hargai oleh Sekda Aceh itu, tutur kesal beberapa awak media.

Dedi Saputra Ketua AWAI, Iwan Saputra Ketua IWO, Hendrika Saputra Ketua AWNI Serta Ketua LSM KANA, Menuturkan, kami Bermaksud Mewawancarai terkait pernyataan sekda aceh Taqwallah yang sedang viral beberapa hari ini di sejumlah media, bahwa pernyataan Sekda sekolah yang tak sukseskan vaksinasi di stop dana BOS.

Salah seorang pegiat medsos Aceh Timur Ayahdidien, yang juga wartawan Media online Sriwijayatoday.com menyayangkan sikap alergi Sekda Aceh terhadap wartawan.

Mengapa harus menghindar dari wartawan yang ingin meminta komfirmasi pernyataannya sendiri yang viral di media sosial itu, terkait vaksinasi pelajar dan siswa, ujar Ayahdidien.

Yang membuat kami geram dan kecewa, sambung Ayahdidien, sekelas pejabat publik sama sekali tidak menghargai kami sebagai mitra pemerintah.

Para wartawan menunggu di depan, namun tidak disangka beliau malah keluar lewat belakang, apa maksud dari semua itu, sebut Ayahdidien.

Sehingga Pak Sekda Aceh tidak mau bertemu dengan awak Media Aceh Timur, terang Dedi Saputra Ketua Aliansi Wartawan Aceh Independen.

Penulis : Mahmuddin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *