Intruksi Bupati Aceh Timur, Bagi Kombatan Juga Masyarakat Tetap Jaga Perdamaian Di Milad 4 Desember Nanti

  • Bagikan

Idi Rayeuk ( Aceh Dalam Berita ) Senin 29-11-2021, Menjelang Milad GAM ke- 45 tahun pada 4 Desember 2021 mendatang, Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH mengimbau masyarakat nya tidak anarkis dan tetap menjaga perdamaian.

Tolong, pinta Bupati H Hasballah Bin HM Thaib SH, di tanggal 4-12-2021 nanti, terkhusus bagi kombatan juga masyarakat Aceh Timur jangan ada yang anarkis dan tetap menjaga perdamaian yang telah kita capai ini dengan baik.

” Pernyataab ini disampaikan Bupati Aceh Timur dalam siaran pers yang dikeluarkan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten tersebut “.

Untuk kegiatan seperti bakti sosial dan doa bersama menurut Bupati H Hasballah itu tidak jadi persoalan, apalagi bersifat untuk kebaikan dan kemaslahatan ummat.

” Asal jangan melakukan tindakan anarkis yang dapat melanggar dengan hukum, tutur Bupati H Hasballah Bin HM Thaib “.

Kalau melakukan kegiatan bakti sosial maupun doa bersama itu silahkan saja, karena tidak tidak bertentangan dengan hukum apalagi tujuannya juga baik, yang penting dalam merayakan Milad 4 Desember tidak anarkis.

Bupati Hasballah Bin HM Thaib menganjutkan berbuat baik kepada masyarakat lebih bagus dari pada melakukan tindakan yang melanggar dengan hukum.

Terkait persoalan menaikkan bendera, menurut Bupati Aceh Timur ini alangkah baiknya menunggu intruksi pimpinan, kalau pimpinan katakan boleh baru bisa dinaikkan, namun jika kata pimpinan tidak boleh, maka tidak boleh dilakukan.

Sebagai kepala daerah di Aceh Timur Bupati Hasbllah Bin HM Thaib sangat berharap, agar kondisi di Aceh Timur tetap kondusif dan masyarakat diminta tetap menjaga perdamaian Aceh yang telah berjalan selama 16 tahun sejak ditandatanganinya MoU Helsinki, pada 15 Agustus 2005 lalu.

Bupati Hasbllah Bin HM Thaib turut mengucapkan Selamat Milad GAM yang ke 45 tahun, semoga Aceh tetap dalam kedamaian demi menuju masa depan Aceh yang lebih baik.

Penulis: MahmuddinEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *