Kapolres Aceh Timur Meninjau Pelaksanaan Vaksin Merdeka AKABRI 1999

  • Bagikan

Idi Rayeuk ( Aceh Dalam Berita ) Kamis 14-10-2021, Pelayanan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia angkatan 1999 di Kabupaten Aceh Timur pada hari pertama dipusatkan di Polsek Idi Rayeuk.

Sejak pagi, warga juga para pelajar usia 12 tahun ke atas mendatangi tempat pelayanan vaksinasi untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Urkes Bag SDM Polres Aceh Timur.

Disela sela kunjungan kerja ke Polsek Idi Rayeuk, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. ikut meninjau pelayanan vaksinasi yang diselenggarakan Alumni AKABRI 1999 tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Aceh Timur apresiasi Vaksinasi Merdeka yang digelar alumni AKABRI 1999 Peduli hari ini.

Sementara itu saat melaksanakan temu ramah bersama komponen masyarakat Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Idi Timur Kapolres Aceh Timur menyampaikan Covid-19 ini bukan hanya terjadi di Indonesia.

Covid-19 bukan hanya terjadi di Aceh Timur namun sudah menjadi masalah dunia, akan tetapi oleh beberapa negara di dunia sangat mengapresiasi Presiden Indonesia serta unsur pemerintahan dalam hal menangani Covid-19, ujar Kapolres Aceh Timur.

Menurut Kapolres Aceh Timur, dengan kegiatan temu ramah dan bertemu langsung dengan komponen masyarakat seperti ini kami bisa mengetahui hambatan dan kendala dalam pelaksanaan vaksinasi.

Jika persentase masyarakat yang sudah vaksin mencapai 70% maka Insya Allah tingkat kerawanan terhadap Covid-19 menjadi rendah dan perlahan-lahan kita akan kembali normal serta perekonomian menjadi stabil, Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

 

Penulis : Humas Polres Aceh Timur

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *