Langkah KPK Untuk Berantas Korupsi Di Aceh, Nasir Djamil Sangat Mendukung

  • Bagikan

DPR RI ( Aceh Dalam berita ) Jum’at 4-6-2021, Dikatakan dalam berita Terkait Komisi Pemberantasan Korupsi sedang melakukan penyelidikan di Aceh, anggota DPR-RI Nasir Djamil mendukung sepenuh nya upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Tanah Rencong.

Nasir Djamil menuturkan dalam berita, KPK itu menindak-lanjuti laporan-laporan yang mereka terima dari masyarakat Aceh dan juga laporan dari instansi yang berwenang untuk melakukan pemeriksaan kinerja keuangan daerah.

Dalam tulis nya Nasir Djamil menegaskan, dirinya sangat percaya terhadap kinerja KPK sebagai lembaga antirasuah untuk bekerja secara transparan dan profesional.

“Kita percayakan saja kepada KPK bahwa institusi antirasuah itu dapat bekerja secara profesional dan tanpa tekanan atau pengaruh dari pihak manapun, tutur Ketua Forbes DPR dan DPD RI Asal Aceh ini.

Diminta lagi Nasir Djamil kepada KPK untuk serius dalam memberantas Korupsi di Aceh, agar masyarakat dapat mengetahui dugaan potensi adanya kerugian keuangan Negara.

KPK harus serius, kita tunggu saja apakah penyelidikan itu akan ditingkatkan ke tahap penyidikan?. Sehingga dugaan adanya potensi kerugian keuangan Negara dalam berbagai proyek di Aceh dapat diketahui endingnya oleh publik, ujar Nasir Djamil DPR RI untuk Aceh. ( Rill )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *