Persiapan Tim Sepak Bola Persidi Sudah Matang Sambut Kompetisi Liga Tiga Aceh 2021

  • Bagikan

Idi Rayeuk ( Aceh Dalam Berita ) Selasa 23-11-2021, Persidi Idi Salah satu team sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Aceh Timur yang juga mantan juara Liga 3 Aceh dan Sumbagut serta Peringkat 4 delapan besar liga 3 nasional, akan lakukan latihan menjelang bergulirnya kompetisi liga 3 Aceh 2021.

” Latihan rutin akan dilakukan mulai Hari ini, Selasa 23 November stadion moun Sikureung Idi “.

Persidi Idi yang dimanageri Pak Said Agel, Pak Novri dan Pak Saiful Basri Mpd, sudah siap menurunkan kekuatan penuh untuk mengikuti kompetisi liga 3 di tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada awal Desember.

” Tahun ini Persidi mempercayakan kursi kepelatihan kepada Coach Nurdin AB ( dexdin ) sebagai pelatih kepala, didampingi M.rijal, M.yasak sebagai asisten, Lutfi dan Munir sebagai pelatih kiper, ujar Said Agel.

Persidi Idi sebagai pemegang predikat juara bertahan liga 3 Aceh sudah barang tentu mempersiapkan team sebaik mungkin untuk mengikuti kompetisi, tutur Agel lagi.

” Adapun pesepak bola kawakan Persidi Aceh Timur yang di daftarkan antara lain Nazar ( abumane ), Reza Rafika, Amar, Sabirin, Syukran dan kawan-kawan “.

Lebih lanjut Said Agel mengatakan, akan ada juga penambahan dengan 4 pemain jemputan yang didatangkan dari pulau jawa diantaranya, Reza Septiaman Hanafi, Yanuar Admiral, Rifo Kartiko Aji, Satria denda Saputra.”

Ketika wartawan media Adblink.id menanyakan tentang target, dengan tegas dan optimis Said Agel menjawab, Insya Allah Lolos Liga dua.

Penulis: MahmuddinEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *