Suami lama Bekerja Di Malaysia Tidak Pulang, Eee,.Istri pun Berlama Dikamar Hotel Dengan Pria Lain

  • Bagikan

Banda Aceh ( Aceh Dalam Berita ) Sabtu 21-8-2021, Kabar nya suami kerja di Malaysia, tak di sangka istri nya terciduk bersama lelaki lain di sebuah kamar hotel seputaran kota banda aceh.

Personel Satpol PP dan WH kota Banda Aceh dibantu TNI/Polri mengamankan seorang wanita bersuami dengan pria yang bukan muhrimnya di hotel di Banda Aceh, suami perempuan tersebut diketahui sudah lama tidak pulang karena bekerja di Malaysia.

Kepala Satpol PP dan WH Banda Aceh Ardiansyah hari Sabtu mengatakan, bahwa perempuan yang diamankan tersebut sudah bersuami, kebetulan suaminya sedang bekerja di Malaysia dan hampir dua tahun tidak pulang.

Karena itu istrinya berselingkuh dengan suami lain, pacar lama menurut keterangan wanita ini, ujar Ardiansyah.

Di jelaskan Ardiansyah lagi, pasangan tersebut bukan berasal dari Kota Banda Aceh, melainkan datang dari Kabupaten Pidie ke ibu kota Provinsi Aceh itu untuk merayakan ulang tahun.

Namun, pasangan laki-laki berinisial A 23 tahun bersama perempuan W 27 tahun ini memboking satu kamar hotel di kawasan Peunayong Banda Aceh, hingga akhirnya diamankan petugas.

Kemudian, kata Ardiansyah, pasangan non muhrim lainnya juga diamankan dari hotel yang sama, yakni laki-laki berinisial A 21 tahun asal Pidie dengan perempuan berinisial C 23 tahun asal Aceh Barat Daya.

Mereka akan dijerat dengan Qanun (peraturan daerah ) Jinayat. Kita tidak main-main dalam penegakan syariat islam, jelas Ardiansyah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *